Senin, 21 September 2009

Pengobatan- Bengkel HATI




Assallamuaikum wr.wb.

Metode pengobatan Mas Danu dengan prinsip perbuatan kita yaa berakibat pada fisik kita baik berupa keluhan penyakit dan sejenisnya. Beliau menganjurkan agar dalam bertindak agar senantiasa memperhatikan akhlak yang mulia dan menghindari emosi, jengkel dan negative thinking.

'Tulisan ini menyadur atau mencuplik dari http://poncosusanto.blogspot.com dan penulis mengucapkan terima kasih pada blogger tersebut semoga hanya ALLAH SWT Yang membalas kebaikannya.

Jika ada kebaikan dari metode pengobatan ini maka hanya Allah SWT yang tahu, dan perlu telaah lebih lanjut dari para pakar dan ulama pada umat agar kita mendapat ilmu yang bermanfaat. amien

Dibawah ini ada beberapa yang dapat dicatat dari Bengkel Hati=

* Diabetes= karena satu: selalu merasa nasehatnya paling benar,
Dua: jika menyuruh pada suami/istri/anak harus di jalani walaupun sebenarnya dia tidak mampu.
* Gagal ginjal Sehingga cuci darah setiap beberapa hari sekali= karena, jika ia belum punya suami atau isteri karena memendam jengkel pada orang tua. Jika sudah punya isteri atau suami ya karena juga memendam rasa jengkel pada suami atau isterinya. karena terlalu jengkel , kalau melihat saja atau teringat, rasa jengkelnya sangat kuat.
* Perut Kembung= Karena sulit menerima nasehat. Sebenarnya mau di nasehati tapi dia menundanya dulu hingga beberapa lama.
* Tumor payudara kanan= karena kita sering meminta pada suami untuk melakukan kebaikan, tetapi suami malas melakukan, sehingga kita jengkel.
* Anak sakit katarak= karena salah satu kedua orang tuanya sering merendahkan, baik suami ke istri atau istri ke suami atau ke orang lain
* Kaki tangan kiri kesemutan= karena kalau melakukan pekerjaan baik dirumah atau di kantor sering kali ngomel.
* Bronchitis = orangnya diam mudah tersinggung
* Pusing - pusing = sering berpikir yang terlalu berat, sering curiga, apa yang diucapkan merasa benar, kalau menyuruh dengah marah.
* Beser= takut akan sesuatu, khawatir an, tidak Percaya Diri.
* Cacar= keinginan yang kuat dengan nafsu tetapi ditahan.
* Kaki sakit (pengapuran) kanan lutut= punya keinginan walau keinginannya baik seperti menyuruh anak sholat tapi dengan marah/kesal.
* Bengkak jantung= orangnya merasa lebih pandai.
* Pembekuan Darah= keinginan yang terlalu kuat.
* Gagal ginjal= emosi yang disimpan pada isteri atau suami.
* Sakit Maag= kalau di nasehati selalu tidak mau, sering emosional, sering ngomel dalam keluarga.
* Jantung bocor Sesak nafas= Sering Jengkel pada suami/isteri, kalau di nasehati selalu ditolak.
* Tengkuk pegel menjalar ke tulang belakang= sering emosi disimpan dalam hati, orangnya kaku.
* Nyeri perut kanan-kiri= karena sering marah pada istri atau suami dan anaknya.
* Kaki Kapalen(eksim kering)= karena kalau melihat keadaan rumah, kalau ingin melakukan pekerjaan tapi tidak dikerjakan.
* Darah rendah= karena kekhawatiran seseorang yang terlalu tinggi.
* Keropos tulang pinggul (oestoporosis)= Karena sering marah-marah di rumah.
# Kanker Kelenjar Getah Bening= Seseorang punya kehendak yang ia yakini benar dengan keinginan yang kuat serta ada rasa jengkelnya,(semua perkataanya harus di turuti/ikuti) tetapi ada benturan dari keluarga yang melarang nya sehingga jadi jengkel/ marah.
# Belum Punya Keturunan= sperma kurang lancar dahulunya orangnya pendiam, pernah merasa jengkel/marah yang disimpan pada orang tua. Segeralah minta maaf pada ortu.
# Stroke= hobinya marah-marah.rasa jengkel yang disimpan.
# Tidak kuat berdiri/betis terasa sakit,pinggang sakit=suka menyuruh-nyuruh sambil jengkel. Sering membaca amalan-amalan tertentu yang berhubungan dengan duniawi.misal amalan agar rumah tidak kemalingan
# Sakit Pinggang=sering marah-marah pada suami/isteri.
# Bayi sakit kista pada pita suara,susah bernafas,ngorok= Karena ibunya hobinya menggunjing orang dengan rasa jengkel.
# Bayi minum susu selalu muntah= Karena ibunya si bayi kalau di nasehati kurang terima
# Jantung=sering marah-marah pada suami/isteri.
# Jantung coroner= Orangnya merasa bangga / sombong.
# Anemia= sering jengkel yang disimpan berhari-hari pada suami/isteri.orangnya pendiam
# Tumor Ganas Rahim=sering marah dan ngomelin pada suami

# Anak putri belum punya jodoh.= karena kedua orang tuanya kurang komunikasi. Jadi kesannya seperti bukan suami-isteri.Biasanya orangnya egois mau menang sendiri-sendiri.Sebaiknya segeralah berdamai dalam hati.Karena yang tau hanya yang bersangkutan.jangan saling Egois. Saling pengertianlah.


# Keluhan ini terjadi pada bpk Heri = yang anaknya belum bisa bicara sejak lahir= Karena dulu waktu ibunya mengandung yang kalau marah itu diam tidak diungkapkan tidak mau ngomong sampai ber hari-hari yang disimpan dan juga marah pada orang tuanya. Untuk kesembuhan: Istighfar menyadari kesalahan, berdo'a agar diampuni Allah Swt. Mohon dilancarkan bicaranya si anak tadi. Jangan lupa sholat tahajud.


# Ibu Sri di Maros-makasar.sakit Sinusitis= diawali dengan berpikir yang terlalu berat. Biasanya orangnya pendiam kalau ada masalah di cari jalan keluarnya sendiri.

# Ibu Tuti: tangan ba'al(stroke)= Kalau mengerjakan sesuatu dengan ngomel/ emosi/ menggerutu baik dirumah maupun di kantor.

Kaki sakit=pertama : jika yang sakit lutut, itu biasanya kalau menyuruh itu harus. Kedua: kalau yang sakit belakang lutut karena jika menyuruh dengan ngomel.
Perut sakit= biasanya orangnya tak mau dinasehati.

# Ibu Maya di semarang-sakit kaki asam urat= apabila dinasehati malah menasehati.
# Mas Taufik-sakit Tumor Batang Otak= karena sewaktu isterinya mengandung dia marah,jengkel pada orangtua, pada mertua, dan pada isteri tetapi hanya diam saja.

Dan semuanya penyakit ini bisa sembuh kalau kita mau menyadari akan kemarahan kita. Dengan meredam kemarahan pada diri sendiri.
Dengan tidak dendam pada orang yang kita benci. Dan tidak menyimpan dalam hati. Dengan berdoa kepada Allah SWT. Mohon ampun segala kesalahan yang pernah diperbuatnya.
Intinya disini adalah kalau marah jangan di simpan.
Yang ingin berkonsultasi bisa langsung diTelevisi TPI setiap hari minggu jam 04.30 pagi. Dan hari senen jam 04.30 pagi.

1 komentar:

Putra mengatakan...

Terima kasih kembali. Salam kenal. Dan salam untuk Guru Abah Anom.