Rabu, 17 Desember 2008

OBAT -BIJI HITAM

DARI : MAJELIS RASUL

Dari Abu Salamah dari Abu Hurairah ra berkata: Rasulullah saw bersabda: “Gunakanlah olehmu Habbatus Sauda, karena di dalamnya terdapat obat dari segala macam penyakit, kecuali As-Sam (maut).” [HR. Bukhari dan Muslim]

Berdasarkan penelitian para pakar kesehatan, Habbatus Sauda (Jintan Hitam / Biji Hitam / Black Cumin / Nigella Sativa / Black Seed / Baraka Seed) berkhasiat untuk:
Meningkatkan daya ingat, konsentrasi, dan kewaspadaan. Mencegah penyumbatan pembuluh darah, menurunkan kolesterol. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan bioaktivitas hormon. Meremajakan sel-sel kulit dan menetralkan racun dalam tubuh. Mengatasi gangguan tidur dan stress, malaria, migrane. Anti tumor, anti histamin, anti alergi, anti inflamasi. Memperbaiki saluran pencernaan, melancarkan ASI. Menjaga kesehatan dan stamina. Sebagai multivitamin dan penambah nutrisi / food suplemen.

Tetapi bagi ummat Islam yang lebih percaya kepada Rasulullah saaw daripada para pakar kesehatan, mengkonsumsi Habbatus Sauda adalah merupakan salah satu cara menghidupkan sunnah Rasulullah saaw. Dan sebagaimana disabdakan Rasul, bahwa khasiat Habbatus Sauda lebih luas dari apa yang telah diketahui para pakar kesehatan. Di dalam Habbatus Sauda telah Allah letakkan keberkahan yang mengandung obat bagi segala macam penyakit, kecuali maut.

(Obat Alami Online)

0 komentar: