Kamis, 20 Februari 2014


Sahabat yang tercerahkan,
Untuk kesekian kalinya Rumah Terapi Mahakosmos disambangi oleh sahabat yang bisnisnya berantakan, bangkrut, abis semuanya, dan akhirnya penyakit pikiran menumpuk, gangguan batin/jiwa, tentu saja jiwa sakit maka badan pun sakit.
Badan sakit selama beberapa tahun, uang habis untuk berobat di berbagai rumah sakit namun tak kunjung sembuh dan gak jelas diagnosanya.  Terakhir diagnosa adalah radang di otak.Penyakit medis jasmani kalau sudah berbulan-bulan bahkan menahun gak sembuh-sembuh dan diagnosanya selalu berubah-ubah,  dipastikan ini pasti penyakit hati atau gangguan jiwa dan pemikiran.
Gangguan pemikiran seperti stress, trauma, phobia, emosi itu masih kategori biasa, namun kalau sudah dalemnya hati/jiwa yang terganggu maka semua sendi kehidupan pasti berantakan.  Saya ulangi “pasti berantakan”,  karena jiwa, diri kita sangat mempengaruhi lautan energi di semesta alam bahkan lautan energi, juga quark, partikel, atom yang ada di sel-sel tubuh.  Ini yang membuat penyakit gak sembuh-sembuh dan bahkan diagnosa selalu berubah-ubah, gak jelas penyakitnya, seperti semua ada, borongan.   Kayak kontraktor pemborong saja….
Mbok ya belajar borong rejeki….Lautan energi yang ada di luar kita dan didalam, hingga partikel, atom semua tergerakkan oleh gerak hati/jiwa kita sendiri.  Kenapa?  Karena jiwa kita memancarkan VIBRASI, GETARAN, ROSO..ROSO kata Mbah Maridjan.    Kejadian tidak pernah kebetulan tergantung dari GERAK HATI/JIWA/ ATAU RASA-GETARAN bahasa kerennya sih sekarang namanya VIBRASI.  Padahal OLAH ROSO sejak zaman para nabinya orang jawa mengajarkan nilai kehidupan ini sudah ada, sudah diajarkan sejak zaman dulu kala.Sehingga kerenlah istilah sekarang bahwa HIDUP ADALAH PERMAINAN VIBRASI.Semua datang dari jiwa kita terdalam, atau hati,  ya sama saja itu dirimu sendiri.
Bila dirimu menderita, jadilah jiwa menderita.  Bila dirimu sakit, jadilah jiwamu demikian.  Bila dirimu miskin, demikianlah jiwamu.  Sebaliknya bila dirimu yang dalem itu optimis, semangat, kaya, selalu positif, berhasil, maka demikianlah kejadiannya menggerakkan seperti itu.Hidup adalah pilihan kita sendiri, apapun yang kita pilih ya tanggung resikonya.  Hidup selalu disertai resiko tanggungjawab dengan pilihannya.
Demikianlah sahabat-sahabat yang menyambangi, saya tebak penyebab dari semua  bisnisnya bangkrut, abiss, penyakit pikiran menumpuk stress,depresi, trauma, phobia, dan bejibun penyakit pikiran temen-temennya, juga gangguan kepribadian (jiwa) dan berujung kepada penyakit semua organ tubuhnya, adalah akibat tidak bisa menerima rumah tangganya.Kok tahu sih….katanya penuh ingin tahu, kepo banget.
Mudah ditebak,  saat bujangan kamu positif, sehat, sukses, namun setelah menikah semuanya jadi berantakan total.Sekali lagi, hidup adalah pilihanmu sendiri.  Kamu sudah memilih untuk menikah, maka terima apa adanya pasanganmu, rumah tanggamu, ipar-iparmu, mertuamu, semua perilakunya, keburukannya.  Bahkan hingga tidur mendengkur sampai menetes bocor pun kamu seharusnya menerima adanya begitu.  Itu kan pilihanmu sendiri.Kalau kamu gak suka,  gak srek, ya bubarkan saja rumah tanggamu secara baik-baik dan tanggungjawab.
Nyatanya kamu masih memilih untuk bertahan.Artinya, itu pilihanmu untuk tetap melanggengkan rumah tanggamu….  Dan kalau semua mau berubah,  dirimu yang mesti berubah.Semua gak ada yang kebetulan, gara-gara pikiran ruwet, maka selalu saja bertemu dengan orang-orang ruwet dan bermasalah.Gara-gara ROSO, GETARAN, VIBRASI jiwanya berantakan penuh penderitaan, sakit, kecewa dengan rumah tangga maka getaran ini merusak sel-sel badannya hingga partikel, lautan energi di semesta alam.  Rejekinya pun berantakan.
Terlihat, bisnis bagus, namun hasilnya habis dan selalu minus.  Jangankan sepeti itu, hal sepele seperti kamu makan, minum hingga memasak dengan jiwa yang penuh marah…maka semua partikel makanan itu akan buruk sekali, dan merusak.Bayangkan jiwamu yang menderita, kecewa, berantakan, sakit, dan setiap saat memegang bisnis, transaksi, makan,minum, dan semua aktivitas seabrek-abrek.  Bayangkan semua partikelnya, lautan energinya jadi berantakan mengikuti gerak jiwamu sendiri.Jiwa yang penuh kebingungan, inilah penyebab sel-sel tubuh pun jadi bingung, penyakitnya gak jelas, semua ada kayak toserba.Kalau pilihanmu mau tetap melanggengkan rumah tangga dan mau berubah.
Ingat hidup ini seperti BERMAIN CRAYON melukis di atas kanvas besar.  Apapun yang kita tulis, warnai, seperti itulah kenyataannya.Dulu kita pernah dari bayi, dan mewarnai kehidupan, nyatanya bisa sukses.  Maka sekarang anggap saja, mulai dari nol dan kita mulai lembaran kehidupan baru.  Warnai lagi dengan crayonmu.Semua bisnis, materi, hingga badanmu habis anggap saja ini adalah ONGKOS pembelajaran hidup.  Orang jatuh, cukup sekali.  Kalau jatuh kedua kali, itu kebangetan gak pernah belajar dari pengalaman.
Semua sahabat itu manggut-manggut aja,  pasrah dah….kepepet sih.Ilmu pasrah akan muncul sendiri, tatkala orang sudah jatuh gubrak, abiss, gak bisa bangun lagi, tiada daya upaya.  Bila tiada lagi daya, maka DIA akan mengambil alih.  Itu kuncinya.   Maka sering-sering aja kepepet, memainkan ilmu THE POWER OF KEPEPET, supaya DIA selalu hadir mengambil alih setiap kasus kehidupan dan jadilah solusi.Semua sahabat itu muncul  kesadarannya untuk berubah, sehat, sukses, positif kembali demi rumah tangganya, keturunannya, orangtuanya.
Inilah KESADARAN NURANI yang mengambil alih tatkala tergerak untuk berubah karena dalih orang lain, bukan untuk dirinya.Lidah orang bule dan pakle menyebutnya AWARENESS, ENLIGHTMENT,  dan jadilah sebuah terapi berbandrol mahal AWARENESS HEALING.  Padahal tanpa pelatihan mahal pun semua orang bisa, maka sering-seringlah KEPEPET.Orang kalau kepepet, banyak sadarnya, hati/jiwanya selalu menyebut TUHAN dan KESADARAN untuk membahagikan orang lain.
Sesaat setelah SADAR, tubuhnya pun spontan bereaksi dari ujung jari kaki yang jempol semua hingga ujung kepalanya.  Dari dalam tubuhnya pun seperti ada pressure keluar, menjalar panas.HUKUM EXACT semesta menganut HARMONI dengan sendirinya.  Artinya, tubuh bisa membaik sendiri, rejeki bisa datang sendiri, pelanggan bisa datang sendiri.  Apapun membaik sendiri. Itulah hebatnya Tuhan telah sempurna menciptakan SISTEM.  Nikmat mana lagi yang dirimu ingkari hingga tidak mau menyembahNya.
Setelah mulai belajar membersihkan jiwa, semua unek-unek terdalam yang selama ini tidak bisa diterima, maka satu persatu dikupas seperti mengupas kelapa.  Kelapa kalau dikupas akhirnya akan ketemu dengan dagingnya yang gurih dan air menyegarkan.  Kita juga sama bro.Semua yang bejibun tidak bisa diterimanya mulai dari gaya pasangannya, cara ngomong, kelakuannya, kebiasaanya, sifatnya, kepribadiannya, hingga kondisi keluarganya, mertuanya, iparnya.  Hingga kondisi bisnisnya, kehancurannya, penyakitnya yang bejibun.  Semua diterimanya satu persatu.  Seperti itulah adanya.
Banyak orang yang berumah tangga karena dipaksa menikah oleh orangtuanya.  Awalnya tertekan, namun karena langsung mau menerima.  ya, ya, ya…. maka akhirnya bisa berbahagia.  Mulai bisa mencintai pasangannya seutuhnya, dan hidup berbahagia hingga akhir hayatnya.Namun ada pula yang bilang ke semua tetangga dia gak bahagia dengan pasangannya,  namun nyatanya produksi anaknya sampai keluar tujuh anak.
Sukses amat produksinya….. itu artinya pada dasarnya dia bisa menerima pasangannya.  Namun mulutnya saja, yang terbiasa nyablak supaya dapat perhatian sekitarnya.  Lebay, bilang gak suka, namun produksi anak sampai bejibun.
Setelah menerima semua kejadian dan apapun yang telah dilalui selama ini, doski langsung ambruk, seperti ada pressure luarbiasa keluar dari setiap pori-pori tubuhnya.  Keringat sampai seember.   Baju sampai kelelep air keringat.   Ember banget, lebay.Ujungnya sangat jauh ringan, jiwa plong, pikiran pun mulai berubah, tubuhnya pun membaik drastis.
Mulai sekarang dari NOL bergeraklah, perbanyak silaturahim dengan jiwa yang selalu bergembira.  Karena pergerakan jiwamu akan menggerakkan yang sama di semesta.  Tatkala jiwamu ikhlas bergerak berkunjung, maka rejeki juga berkunjung.  Jiwamu ikhlas memberi uang, maka ada saja orang yang memberimu uang.  Jiwamu ikhlas membaikkan, mensukseskan, hingga memberi rejeki orang lain,  maka saat yang sama ada saja yang berlaku sama kepada diri kita.
Semakin ikhlas, maka terjadi LOMPATAN KEAJAIBAN,  inilah QUANTUM.Lompatan yang bikin takjub deh…miracle.Apapun yang datang sambutlah, gak usah pilih-pilih, maka yang membuat JIWAMU bahagia kerjakan saja.  Karena hidup ini adalah kehendakNya, bukan keinginan pemikiranmu.
Bisa saja rejekimu datang dari makanan, padahal kamu seorang insinyur.Bisa saja kamu menginginkan jadi ahli akuntansi, hingga belajar sampai sekolah tinggi negera jurusan hitung-tambah-kurang-bagi, nyatanya rejekimu datang dari jualan kambing dan meningkat jadi beternak website dengan banyak produk.Bisa saja kamu menginginkan rejeki datang dari profesinya dokter gigi, namun ternyata yang datang adalah project konstruksi dan jual alat-alat laboratorium.
Itulah TUHAN, DIA selalu tidak mau disamakan dengan pikiranmu.DIA selalu tak terduga, selalu tak tersangka-sangka, diluar nalar pikiranmu.Belajarlah untuk memahami RAHASIA ini, maka hidupmu akan berkecukupan.Diluar sana sudah banyak orang yang berubah drastis kehidupannya memahami rahasia kehidupan.   Bisa jadi dirimu adalah salah satunya.
KESADARANMU sendiri mau datang kesini, mengubah cara berkehidupan, itu adalah kuncinya.Jangan lupa, sering-seringlah KEPEPET.  Selalu memasrahkan apapun kepadaNYA,  Daya tak terhingga yang meliputi dalam dirimu dan luar dirimu, tiada batas.  Kemanapun melangkah, hingga pake jet tercanggih diduniapun,  semesta ini tak berujung.  Demikianlah DIA sungguh MAHA BESAR.      I LOVE YOU.
Pahami rahasia itu, dirimu akan berkah, sehat, harmoni dan selamat mengarungi kehidupan sekarang dan kapanpun.Cintai apapun yang telah kamu putuskan dan pilih.  Bahagialah dengan apapun keputusanmu, langkahmu.  Bila itu tak membahagiakan, dan srek, carilah yang bikin jiwamu berbahagiaaaaaaaaaaa sekali.  Belajar memutuskan apapun langkah, pilihan dengan jiwa/hati yang bahagia.Maka demikianlah masa depanmu kelak.
Salam harmoni dan vibrasi,
mas kris
085715244100

0 komentar: